GARNIER SUPER UV MATTE SPOT PROOF SUNSCREEN SPF 50+ PA+++

LIVE-LAUGH-WEAR SUNSCREEN

Sebagai pecinta micellar waternya Garnier, kali ini gak mau ketinggalan dengan produk barunya yaitu Garnier Super UV Matte Spot Proof SPF 50+ PA+++. Garnier mengeluarkan dua jenis sunscreen untuk kulit berminyak dan kering. Untuk kamu yang punya kulit berminyak bisa cobain yang Matte finish, sedangkan untuk kulit kering bisa coba yang Natural Finish. 

Sunscreen ini termasuk kedalam physical sunscreen atau mineral sunscreen, pastinya ada whitecastnya ya, tapi whitecast ini normal terjadi pada sunscreen dengan jenis physical sunscreen. Tips agar tidak terlalu putih sampai ke abu-abu, kamu bisa gunakan bedak padat, foundation ataupun bb cream setelah pakai sunscreen. 

Sunscreen ini mengandung turunan vitamin c dan vitamin e, jadi selain berfungsi sebagai pelindung dari sinar uv-a dan uv-b, dia juga bisa melembapkan kulit. Sunscreen ini memiliki wangi yang sangat segar sekaligus harum bunga, begitu pertama di aplikasikan ke kulit, akan tercium dengan kuat wangi parfum dari sunscreen ini, tetapi lama-lama wanginya memudar. 


Yuk simak Claimnya :

  1. Non-Sticky
  2. Non-Greasy
  3. Tidak meninggalkan noda pada hijab/ masker
Untuk Claimnya sendiri, aku bisa bilang dia gak over claim. Memang betul sunscreen yang satu ini tidak lengket dikulit, dan bagusnya dia tidak membuat kulit yang berminyak tambah berminyak. Top banget! 



TEKSTUR

Teksture sunscreen ini seperti lotion, berwarna putih, mudah di ratakan ke kulit wajah. 

HARGA

Untuk sunscreen yang varian Matte Finish sekitar Rp.65.000.- 30 ml
Dengan harga dibawah 100 ribu, produk ini masih sangat affordable. Sesuai dengan kualitasnya.
 
KESIMPULAN 

+ Tidak lengket dan nyaman dipakai 
+ Harganya dibawah 100 ribu, worth it!
+ Di kulitku, dia gak bikin jerawatan 

- Whitecastnya memang sangat terlihat jika tidak memakai makeup 

Untuk melihat tekstur dan Try On ke kulit, kamu bisa kunjungi youtube channel ku klik disini ya :https://www.youtube.com/watch?v=B5KY1xwlaLg&t=5s



xx
Anis kencana


Comments

Popular Posts